...

Thursday, March 27, 2008

Rasa mengagumi

Mendengarnya memanggil namaku,
Membuatku semakin menyayanginya
Melihatnya menatapku,
Membuatku tak ingin melepasnya.
Memandangnya berjalan menjauh,
Membuatku ingin slalu bersamanya.

Setiap ku membangkitkan memori lamaku tentangnya,Hatiku menjadi sakit hingga ingin menangis.Bila hatiku punya mulut untuk berbicara,mungkin ia akan teriak dan berkata “Mengapa kau lakukan ini padaku.Bukankah kau tau aku akan merasa sakit bila kau menghadirkan bayangannya.”.Hatiku pasti akan marah seperti itu padaku.

Sebenarnya…
Aku ingin menutup telingaku erat-erat,
Saat mendengar namanya disebut.
Aku ingin sekali memejamkan mataku,
Saat aku tak sengaja melihatnya.
Tapi itu tak mudah.
Sungguh-sungguh sulit…
Sebab,
Dirinya adalah bagian dari hidupku.
Jadi,
Bagaimana aku bisa hidup bila tak ada kehadirannya di dalam hidupku.

No comments:

Surprisee!!!


[FriendsterKit.com] Click here to get one