...

Tuesday, January 22, 2008

2 Minggu yang melelahkan

Sekitar 2 minggu yang lalu semua murid SMA 11 Surabaya lagi tegang-tegangnya ngadepin ulangan akhir semester satu.Nggak terkecuali aku.Hari pertama masuk,aku hamper aja terlambat.Tapi untung aja waktu aku masuk,guru penjaga belum ada di kelas.

Hari pertama ulangan pelajarannya fisika ma sejarah.Aku sadar banget kalo aku nggak bisa sama sekali tentang fisika.Maka dari itu aku belajar keras buat ngejar ketinggalanku.Begitu juga dengan pelajaran yang lain,seperti matematika dan biologi.

Ulangan kali aku ngejalaninya dengan penuh kerja keras.Sama seperti pola belajarku yang selama ini aku lakuin,yaitu belajar nggak henti-hentinya dari sore malem sampe’ pagi.Tidurku aja cuma 4 jam sehari.Itu semua aku lakuin,biar ntar waktu ngerjakan ulangan nggak usah pake senam leher (ngerti kan maksudku).Soalnya kalo keseringan nyontek,ntar malah makan waktu.

Sebenarnya,nggak ada hal-hal yang berkesan waktu ulangan kemarin.Semuanya sama seperti biasanya.Tapi aneh banget,aku nggak ngerasa deg-degan atau grogi waktu ngerjakan padahal aku duduk depan deketnya guru.Aku juga bersyukur banget duduk ma adik kelas yang konyol banget.Namanya Ferry.Gara-gara dia aku ngerjain ulangan dengan santai dan tenang.Cuma 2 pelajaran yang buat aku pusing yaitu Komputer ma Bahasa Inggris.Aku sama sekali nggak nyangka Soal bahasa Inggrisnya sesulit itu.rasanya aku mau semaput lihat soalnya.Masa’ soalnya buanyak trus isian semua.Payah…

Kalo komputer sih emang aku yang kebangeten.Lagian aku waktu itu belajar komputernya cuma bentar banget.Alhasil aku kena remidi deh.Tapi usahaku emang gak sia-sia,aku cuma ikut remidi 2 mata pelajaran,elektro ma Komputer.Thank’s God !

No comments:

Surprisee!!!


[FriendsterKit.com] Click here to get one