...

Thursday, May 17, 2007

Beberapa hari ini aku lagi seneng-senengnya ngeliat drama korea yang judulnya “One Liter Of Tears”.

Pertamanya sih aku ngeliat itu cuma buat temen makan sore habis pulang dari skul.But ternyata aku baru sadar kalo that movie nyentuh banggettt.Aku ngeliatnya aja sampe nangis2.Tapi soal nyentuh nggak nya tu tergantung yang nonton.Kalo aku sih emang sering nangis kalo liat film2 yang sedih.Cz aku tu anaknya terlalu menghayati.

Seorang cewek yang panggilannya “Aya” terkena penyakit yang sampai saat ini tidak ada obatnya.Penyakit itu sedikit demi sedikit akan melemahkan saraf-saraf di otaknya.Awalnya Aya akan sulit untuk berjalan,keseimbangan tubuhnya akan berkurang, kemudian ia akan kesulitan untuk menggerakkan anggota tubuhnya.Selanjutnya ia akan susah untuk berbicara dan menelan makanannya(kasian khan?!)

Penderitannya besar banget…tapi dia tetep tegar menghadapi penyakitnya.Ia juga sering merasa sedih.Mengapa penyakit itu memilih dirinya.Kenapa penyakit itu harus menimpa dirinya,padahal dia adalah seorang siswi yang rajin elajar dan berbakat.

Dari cerita ini aku bersyukur banget.Cz Tuhan masih ngasih aku kesehatan.

But,walaupun Aya tu menderita banget,tapi ada hal-hal yang membuat dia tetep bersemangat.Dia punya keluarga yang sangat sayang dan perhatian terhadap Aya.Dan ngak ketinggalan,dia juga punya seorang sahabat yang mau berjalan disampingnya walaupun cowok itu tau kalau Aya tidak seperti yang dulu lagi.

Ada sesuatu yang paling aku kagumi dari Aya.That is kesabarannya.Padahal dia tau kalo temen-temennya di sekolah sering terganggu olehnya,tapi dia selau menberikan senyum dan “terima kasih” ke temen2nya.

Setelah aku mengikuti cerita ini , I know that time is very very very precious…(berharga maksudnya.)




No comments:

Surprisee!!!


[FriendsterKit.com] Click here to get one