...

Wednesday, May 16, 2007

the answer

Hmmmm….

Aku sebenernya g tw mau ketik apa.Yang aku tau,aku cuma pengen pencet-pencet keyboard.

Beberapa hari yang lalu,aku selalu memikirkan tentang penyebab aku sering ngelamun.Emang sich dari dulu kala aku mang hobi ngelamun.Bagiku ngelamun tu salah satu cara buat ngilangin masalahku dari otakku.Walaupun Cuma sebentar.

Belakangan ini….

Aku pengen banget punya seseorang yang ada disampingku if I need.Ku juga pengen setiap aku nangis,dia juga mau ngehibur aku…

Dan mau tulus ikhlas menyayangi aku.Aku lebih memilih disayangi satu orang dengan sepenuh hati daripada disayangi semua orang tapi dengan setengah hati.

I also waiting seseorang yang kehadirannya bagai oase di tengah padang gurun.Bila aku didekatnya,aku ngerasa air mata yang akan tumpah serasa beku.Jadi aku nggak akan sering-sering nangis…

Andaikan pada suatu waktu seseorang itu datang,maka aku nggak akan mau nukerin dy ma apapun yang ada di dunia ini,walaupun dengan surga.altough surga itu abadi.Karena keabadian tidak menjamin terciptanya suatu kebahagiaan…

1 comment:

kartika eka said...

kamu kurang kerjaan ya???? klo mau tuh dirumahku ada setumpuk kerjaan buat kmu dari pada kmu pencet2 keyboard melulu kan kasihan???!!!
satu lagi kok kamu jadi ikut-ikutan aku ngelamun ya????

Surprisee!!!


[FriendsterKit.com] Click here to get one