...

Sunday, September 9, 2007

Pesan untuknya...

Tolong,ambilkan cawan cinta untukku,
karna aku telah haus akan rasa yang agung itu
Begitu sulit mendapatkan balasan cinta dari seseorang,padahal hati ini memang benar-benar cinta kepadanya.
Apakah semua ini hanya sekedar harapan yang tinggal khayalan ?

Kuhanya dapat berdiam diri.
Menatap kegelapan malam yang sepertinya menitipkan sebuah pesan singkat untukku.
Pesan agar aku tak menyerah…

Aku memang takkan bisa menyerah,
Sampai saat ini pun aku masih berani bermimpi
Tak jarang aku membiarkan kenangan-kenangan itu masuk kembali ke ruang imajinasiku.
kenangan yang masih tetap indah meski telah berdebu.

Ingatlah,
Aku akan tetap ada disini.
Berdiri di tempat ini dan tetap memandangmu di balik tangis dan deritaku.
Karna aku adalah seorang pecinta yang tak tersentuh waktu.
Yang tetap tegar dan berharap waktu dan cahaya cinta menyampaikan cinta dan rinduku untuknya…
Untuk pangeranku…

No comments:

Surprisee!!!


[FriendsterKit.com] Click here to get one