...

Monday, March 26, 2007

Kenapa kau begitu ?


Kasih,kenapa aku tak pernah ada di hatimu ?

Kasih,kenapa aku tak pernah ada di pikiranmu barang sedetik ?
kau tau, itu menyakitiku !

Sudah kucoba berulang kali untuk melupakanmu dan menganggapmu adalah sebuah masa yang telah lewat,namun segala usahaku hanyalah sebuah kesia-siaan.Sampai saat ini tak dapat kupungkiri kalau sebagian besar lembaran hatiku masih terisi olehmu walaupun perlahan-lahan telah menjadi usang.
Bila mengingat semua yang telah terjadi, aku merasa orang yang paling bodoh di dunia.Bagaimana bisa aku menangis karenamu yang tak pernah menginginkan aku untuk ada di dekatmu.Bagaimana bisa aku merindukanmu yang slalu pergi menjauh...Pasti aku tampak menyedihkan dengan semua ini.
Terkadang hati ini marah bila melihat dirimu yang seakan-akan menganggapku hanya angin lalu.Ingin rasanya melepaskanmu,tapi aku tak pernah merasa bisa.Mungkin aku telah berjalan cukup jauh,jauh sekali,sampai-sampai aku tak dapat lagi menemukan jalan untuk kembali.Namun ada satu bisikan yang meyakinkan aku kalau suatu saat nanti ada seseorang yang dapat membuatku mencintai lebih lagi...dan aku percaya itu,walaupun semakin hari aku menyadari kalau aku hanya bisa menjadi penanti.

1 comment:

henry said...

emang berat bwt mengusir orang yang tlah membangun istana dihatimu....
good luck y...

Surprisee!!!


[FriendsterKit.com] Click here to get one